Isco Jadi Bidikan Inter Milan pada Musim Panas Ini

CO.ID,MILAN — Inter Milan dilaporkan akan mengajukan tawaran untuk gelandang Real Madrid, Isco pada musim panas mendatang. Bos Suning Group, Zhang Jindong telah bertemu dengan Presiden Madrid Florentino Perez akhir pekan lalu. Pertemuan keduanya dikabarkan juga mengarah pada minat Inter terhadap Isco.
Menurut Corriere dello Sport, dilansir dari Football Italia, Rabu (1/3), Nerazzurri telah membuka jalan dengan Los Merengues melalui pertemuan tersebut. Mereka kabarnya telah menanyakan terkait ketersediaan gelandang berusia 24 tahun itu.
Kontrak Isco akan berakhir pada 2018. Gelandang asal Spanyol itu diperkirakan tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Madrid. Ini Karena ia memiliki waktu bermain yang kurang di bawah pelatih Zinedine Zidane.
Isco telah 11 kali menjadi starter di La Liga dan tujuh penampilan dari bangku cadangan. Musim ini, ia sudah mencetak lima gol dan menyumbang banyak assist untuk Los Blancos.
Namun demikian, perburuan Inter tampaknya akan dihadapkan pada persaingan dengan Juventus. Sebelumnya, Juve dilaporkan sejak lama mengincar Isco.

sports-kompas.com live result sgp Sumber: Republika.co ID