Inter Beri Deadline MU Terkait Perisic

Klub Serie A, Inter Milan dikabarkan sudah memberikan tenggat waktu bagi Manchester United untuk mendatangkan Ivan Perisic. Kubu Nerrazurri hanya memberikan waktu hingga hari Sabtu (1/7) bagi MU untuk menuntaskan transfer Perisic jika tidak sang pemain akan dipertahankan kubu Inter.

Nama Perisic memang kerap dikabarkan menjadi salah satu target transfer Manchester United pada musim panas ini. Pemain Timnas Kroasia itu disebut merupakan pemain yang diinginkan Jose Mourinho untuk berada di Old Trafford musim depan.

Meski rumor itu sudah beredar cukup lama, namun belum ada langkah konkret dari setan merah untuk mendatangkan pemain 28 tahun tersebut. Hal ini dikarenakan setan merah keberatan dengan banderol transfer sang pemain yang mencapai angka 44 Juta Pounds.

Menurut laporan yang dilansir Gazzetta Dello Sport, kubu Inter Milan disebut tidak akan merubah pikiran mereka mengenai banderol transfer sang pemain. Oleh karenanya mereka meminta MU untuk segera menebus banderol Perisic secepatnya.

Kubu Inter kabarnya hanya memberikan batas waktu bagi MU untuk menyelesaikan transfer Perisic hingga tanggal 1 Juli nanti. Jika mereka tidak melakukan tindakan apa-apa, maka kubu Inter dipastikan akan menutup pintu transfer untuk Perisic.

Pelatih baru Inter Milan, Luciano Spalletti sendiri kabarnya ingin memasukan Perisic dalam rencananya musim depan. Oleh karenanya jika MU tidak jadi membeli Perisic, maka kubu Inter akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *