Ini Bedanya Permainan MU dengan City dan Tottenham

Gelandang Huddersfield Town, Tom Ince, menilai permainan Manchester United tidak semengalir Manchester City atau Tottenham Hotspur. Ince mengungkapkan hal ini setelah timnya menang 21 melawan tim asuhan Jose Mourinho itu Sabtu pekan lalu.

Ince, yang ayahnya Paul Ince memperkuat MU pada era 1990an, tampil sebagai starter di Stadion John Smith ketika Huddersfield menyudadi perjalanan tanpa kalah Manchester United dalam musim ini.

Huddersfield menang lewat gol Aaron Mooy dan Laurent Depoitre. Ini adalah kemenangan pertama klub ini atas MU sejak 1952.

Mengutip Reuters, Ince menyebut MU terlambat panas pada babak kedua sehingga klubnya berhasil mengeksploitasi ruang lebar dalam pertahanan MU.

“Ketika Anda melihat United, mereka jelas tim berkualitas top tetapi merea tidak bermain semengalir permainan Spurs atau Man City,” kata Ince sembari menyatakan MU lambat membangun diri.

Bulan lalu Huddersfield sukses menghajar Spurs 40. Sabtu pekan ini mereka akan ke Anfield untuk melawan Liverpool, sedangkan MU akan menjamu Spurs di Old Trafford.