Ingin Naik Gaji, Griezmann Manfaatkan MU

Antoine Griezman memanfaatkan ketertarikan Manchester United (MU) pada dirinya untuk mendapatkan gaji besar dan kontrak baru dari Atletico Madrid. Hal itu diungkap bek Atletico, Felipe Luis.

Griezmann dan MU menjadi salah satu topik utama dalam bursa transfer musim panas 2017. Bahkan, klub berjuluk Setan Merah itu dikabarkan sudah menyiapkan nomor punggung tujuh untuk pemain Prancis tersebut.

Pada akhirnya, transfer Griezmann ke Old Trafford urung terlaksana. Menurut media-media Spanyol, Atletico Madrid tidak ingin kehilangan sang pemain karena sedang menjalani hukuman dari FIFA, yakni larangan mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2018.

“Griezmann adalah pria yang bicara sangat jelas. Beberapa pemain sering berbicara ketika mereka tidak lagi merasa dihargai sebagaimana mestinya. Setelah itu, mereka akan mendapat banyak tawaran dari tim-tim lain” kata Felipe Luis.

“Pemain sekaliber dirinya tentu ingin mendapatkan kontrak dan gaji besar. Menurut saya, hal tersebut wajar karena Griezmann bermain sangat baik di sini.”

“Pada akhirnya, untuk semua pembicaraan dengan klub lain, dia selalu berkata ingin bertahan di sini dan dia berada di sini, bahagia, dan menyukainya. Tentu saja, dia akan bertahan lebih lama,” ia menambahkan.

Gagal merekrut Griezmann, MU memboyong Romelu Lukaku dari Everton. Setelah transfernya gagal, Griezmann meneken kontrak baru bersama Atletico Madrid yang akan membuatnya bertahan hingga 30 Juni 2022.