Ibrahimovic dan Pogba Segera Perkuat Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan jika Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba segera kembali ke skuat utama The Red Devils.

“Kami memiliki sekelompok pemain yang diharapkan mampu pulih dari cedera dalam waktu sesingkat mungkin. Mereka berusaha setiap hari, tetapi berada dalam kondisi baik saat ini,” kata Mourinho kepada MUTV.

“Mereka adalah Pogba, Ibrahimovic, Marcos Rojo, dan Marouane Fellaini. Kondisi mereka cukup baik. Saya berharap mereka dapat menjadi bagian dari tim ini sejak sebelum Natal dengan kondisi yang kuat,” lanjutnya.

Para pemain yang Mourinho sebutkan telah lama absen membela Manchester United karena cedera, kecuali Fellaini. Gelandang asal Belgia itu sempat tampil sebagai pemain pengganti ketika The Red Devils takluk 01 dari Chelsea.

Meski tengah dilanda badai cedera, Manchester United sukses meraih hasil positif. The Red Devils mencatatkan 11 kemenangan dalam 15 laga terakhir di berbagai ajang.

Saat ini, Manchester United menempati peringkat kedua Premier League dengan koleksi 23 poin dari 11 pertandingan. Mereka tertinggal delapan angka dari Manchester City di puncak klasemen.