Ibra Yakin MU Akan Raih Tiga Gelar

Zlatan Ibrahimovic yakin Manchester United akan mengangkat tiga trofi pada musim ini, sementara sebagian besar rivalnya tidak akan mendapatkan apa-apa.
United saat ini bergerak ke posisi lima di Premier League setelah mengalahkan Watford 2-0 pada Sabtu (11/2), sebelum Liverpool memaksa Tottenham Hotspur turun ke peringkat enam.
Chelsea saat ini duduk di puncak klasemen dengan perbedaan sembilan poin dengan penghuni urutan kedua Tottenham Hotspur. Ibrahimovic sangat yakin United akan bisa meraih beberapa trofi pada musim ini mengungguli beberapa tim hebat lainnya.
Kami terus berjuang. Kami ingin meraih titel di Liga Europa dan kami bermain bagus di kandang saat menjamu St Etienne. Dari lima trofi musim ini, kami sudah menang satu [Community Shield] dan kami sedang mengejar empat sisanya.
Saya pikir dari empat tim di depan kami, hanya satu yang akan menjadi pemenang. Yang lainnya tak akan mendapatkan trofi, tetapi kami sudah dapat satu dan kami akan mendapatkan dua lagi yakin Piala Liga (Piala EFL) dan kami saat ini sedang berada di Liga Europa dan Piala FA. Karena itu, walau kami tidak memenangkan Premier League, tetapi kami paling tidak bisa meraih dua atau tiga trofi lagi, kata Ibra.
Ibrahimovic (35) adalah pemain pertama United yang mencetak 20 gol dalam satu musim sejak Sir Alex Ferguson pensiun. Tetapi dia kecewa karena tidak bisa mencetak satu gol saat melawan Watford.
Mantan penyerang Inter ii mengatakan, setiap turun main, dia punya target mencetak gol. Tetapi ketika kesempatan itu ada dan tidak bisa membuahkan gol, maka yang muncul adalah kekecewaan.
Yang saya maksudkan, dalam pertandingan Anda tidak mendapat sedikitpun kesempatan, tetapi ketika Anda mendapatkan itu, Anda harus memanfaatkan peluang itu. Inilah yang membuat saya kecewa pada diri sendiri, tetapi saya masih merasa baik di pertandingan, katanya.
United akan menghadapi St Etienne di Old Trafford pekan ini di leg pertama ronde ke-32 Liga Europa dan Ibrahimovic mengatakan setiap pertandingan adalah penting.
Ini dua pertandingan, dua final. Bukan masalah jika kami mendapatkan hasil yang baik pada Selasa. Kami butuh hasil yang baik di dua pertandingan ini, kata dia.

Gusti Lesek/JAS
Sky Sports

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: BeritaSatu