I Putu Gede Juni Antara Enjoy Dilatih Luis Milla

Meskipun belum terlalu terbiasa dengan gaya melatih pria asal Spanyol itu, namun I Putu Gede Juni Antara yakin akan cepat beradaptasi bersama Luis Milla di Timnas Indonesia U22.
Saya merasa enjoy dan nyaman mengikuti seleksi tahap satu dan dua ini. Ada banyak pelajaran yang bisa didapat, ujar I Putu Gede Juni Antara dalam seleksi Timnas Indonesia U22 tahap kedua yang digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, kemarin.
Mungkin karena dia pelatih dari Spanyol, dia suka permainan cepat. Baru terbiasa sedikit dengan gaya main yang diterapkan, tapi ke depan pasti akan lebih terbiasa, lanjutnya.
Hal senada juga dikatakan rekan seklub I Putu Gede Juni Antara, Evan Dimas. Mantan kapten Timnas Indonesia U19 pun membeberkan perbedaan gaya melatih Luis Milla dengan pelatih tim nasional sebelumnya yakni Alfred Riedl.
Menurut Evan Dimas, Luis Milla lebih mengutamakan permainan cepat dari kaki ke kaki. Berbeda dengan Alfred Riedl yang sering menerapkan gaya bermain bertahan dengan pressing ketat. Kalau sekarang mungkin harus lebih cepat, kami juga harus cepat berpikir sebelum menerima bola dan pergerakan harus lincah, tuturnya.
Pelatih punya gaya yang berbeda itu hal biasa. Pemain tinggal menyesuaikan. Tapi, yang jelas, siapapun pelatihnya kami harus disiplin di posisi masing-masing, imbuh Evan Dimas.

sports-kompas.com keluaran togel hongkong Sumber: Sidomi