Hyun Koo Beri Sinyal Bertahan Musim Depan

Pemain asal Korea Selatan (Korsel) Yu Hyun Koo memberi sinyal akan bertahan di Sriwijaya FC musim depan.

Kapten Laskar Wong Kito itu mengakui jika dirinya merasa senang dan nyaman bermain di Sriwijaya FC.

“Soal musim depan, saya akan bicara setelah musim ini berakhir. Tapi saya senang berada di Palembang, begitu juga keluarga saya. Saya betah bermain untuk Sriwijaya FC,” ujar Yu Hyun Koo pada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), kemarin (2/11).

Sebagai pemain utama di skuat, Yu Hyun Koo berharap ke depannya bisa berkontribusi memberikan prestasi dan gelar juara bagi Sriwijaya FC. Apalagi, sebagai tim dengan sederet prestasi sudah selayaknya klub pemilik gelar double winner edisi 2007/2008 ini kembali ke jajaran atas tim elite di Indonesia.

“Saya berharap bisa memberikan gelar juara bagi Sriwijaya FC,” terangnya.

Untuk musim ini, dirinya mengaku masih akan fokus untuk menyelesaikan dua sisa laga lagi sebelum liga berakhir.

“Kami masih ada dua pertandingan yang harus dimainkan. Fokus adalah bagaimana memenangkan pertandingan tersebut,” jelas mantan pemain Semen Padang ini.

Pemain energik dan sering melakukan tekel bersih terhadap pemain lawan ini berharap dua laga sisa bisa dimaksimalkan dengan meraih poin penuh.

Walau Sriwijaya FC sudah aman dari zona degradasi namun dirinya dan semua pemain ingin mengakhiri musim ini dengan kemenangan di dua laga sisa.

“Musim ini memang cukup berat yang kita jalani. Tapi berkat kerja keras semua pemain, kita setidaknya bisa aman dari degradasi dan bertahan di liga 1 musim depan,” tambahnya.

Pemain dengan tipikal petarung ini menjadikan musim ini sebagai pelajaran bagi tim Sriwijaya FC untuk kembali merebut gelar juara liga Indonesia yang terakhir kali diraih pada tahun 2012 silam.

“Sebagai tim besar di Indonesia, selayaknya kita bisa bersaing dalam perebutan gelar juara Indonesia. Musim ini tidak, tapi kemungkinan bisa kita capai musim depan,”pungkasnya.