Hubungan Terkini De Gea dan Manchester United

Manchester United dan David De Gea memiliki rentang kerja sama yang tak lama lagi. Tak heran, kabar terkait kontrak anyar De Gea bersama Manchester United, bakal menjadi jualan panas.

David de Gea masih setia membela Manchester United. Kiper asal Spanyol itu disebut sedang menunggu perpanjangan kontraknya bersama Setan Merah.

De Gea saat ini masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2019. Seperti dilansir Sports Mole, Manchester United saat ini fokus untuk membereskan permasalahan pemain yang segera habis kontraknya. Selain itu, Manchester United juga ingin melego pemain yang sudah dianggap tidak banyak berkontribusi.

Terlepas dari itu, Manchester United berkeinginan kuat pula memperpanjang kontrak De Gea. Manchester United juga ingin menaikkan gaji De Gea, sama dengan Paul Pogba dan Romelu Lukaku menjadi 275 ribu pound sterling per pekan.

De Gea bergabung dengan Manchester United dari Atletico Madrid pada musim 20112012. Ia telah tampil di 283 pertandingan bersama Manchester United dan turut berjasa mempersembahkan tujuh trofi buat Manchester United.

Karena performa cemerlangnya, De Gea sempat menjadi incaran Real Madrid. Dua musim lalu, ia nyaris meninggalkan Manchester United dan berlabuh di Santiago Bernabeu jika bukan karena permasalahan administrasi.