Heskey: Coutinho Akan ke Barcelona

Masa depan Philippe Coutinho di Liverpool masih dispekulasikan setelah apa yang terjadi musim panas lalu. Emile Heskey percaya ia nantinya akan ke Barcelona.

Barcelona cukup gigih mengejar Coutinho sepanjang musim panas. Beberapa tawaran pun sudah diajukan, dan ditolak Liverpool, dengan Barca disebutsebut siap menggelontorkan 120 juta euro.

Coutinho sendiri memperlihatkan indikasi ingin hijrah dari Anfield, kendatipun pada prosesnya bursa musim panas ditutup dengan pesepakbola Brasil berusia 25 tahun itu tetap berseragam Liverpool yang bersikeras mempertahankannya.

Di awal musim ini Coutinho pun terlihat tetap bersikap profesional dengan berusaha memperlihatkan aksi terbaik di atas lapangan, seperti tiga gol yang ia cetak dalam empat laga terakhir Liverpool.

Pun demikian, Heskey tetap percaya bahwa pada kesempatan berikutnya Barcelona akan kembali mendekati dan akhirnya mendapatkan Coutinho. Mantan penyerang andalan The Reds itu menyebut bahwa klub seperti Barca tidak mudah ditolak.

“Menurut saya harusnya Coutinho jangan meninggalkan Liverpool, tapi saya pikir pada akhirnya ia akan ke Barcelona,” ujar Heskey kepada sportingbet.com yang dikutip Express.

“Kepala semua pemain di Premier League pasti akan dibuat tertoleh oleh Barcelona atau Real Madrid, yang merupakan dua klub raksasa. Ketika dua klub itu memperlihatkan minat, para pemain akan menyambut hal tersebut,” katanya.