Hengkang dari Manchester United, Ibrahimovic Resmi Berseragam LA Galaxy

Setelah resmi tidak lagi berseragam Manchester United, Zlatan Ibrahimovic akan melanjutkan karier di Amerika Serikat bersama LA Galaxy.

Sebelum resmi diumumkan, banyak media di Los Angels sudah memastikan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan berseragam putih-putih, khas LA Galaxy.

Dilansir BolaSport.com dari BBC, sebuah iklan satu halaman terpampang dalam harian La Times edisi Jumat (23/3/2018), dengan sebuah pesan dari Zlatan berbunyi, “Untuk Los Angeles, Sama-sama.”

Ada juga sebuah gambar Ibrahimovic menggunakan jersey LA Galaxy dalam halaman tersebut.

Dari harian LA Times, Ibrahimovic mengaku puas dengan kariernya di Eropa, dan tidak sabar menunggu bermain di Liga Amerika Serikat.

“Setelah berkarier di Eropa, memenangi 33 trofi, bermain di tim terbaik di dunia, bermain bersama pemain terbaik, saya ingin melanjutkan karier di Amerika Serikat dan bermain di sana,” ujar Zlatan.

Lewat akun Instagram-nya, Ibrahimovic mengonfirmasi kepindahan ke LA Galaxy. Ibra menuliskan caption unik yang membalik subjek, yaitu, “Los Angeles, Selamat datang di Zlatan”.

Kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke LA Galaxy maka menambah daftar panjang pemain dari liga top Eropa yang melajutkan karir sepak bolanya di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Sebelumnya ada pemain sekelas David Bechkam, Steven Gerrard, Frank Lampard, Ricardo Kaka, David Villa sampai Andrea Pirlo yang merasakan atmosfer MLS.

Related Post