Hazard Tak Buru-buru Bahas Perpanjangan Kontrak di Chelsea

Gelandang Chelsea Eden Hazard tidak terburu-buru untuk membahas masa depannya di klub London dan pemain internasional Belgia tersebut percaya bahwa pembicaraan untuk memperpanjang kontrak saat ini akan berkembang hanya setelah Piala Dunia musim panas mendatang.

Kontrak Hazard dengan Chelsea berlangsung hingga 2020 dan juara bertahan Liga Primer Inggris berminat agar pemain berusia 27 tahun itu memperpanjang masa tinggalnya di tengah banyaknya laporan media tentang kemungkinan dia pindah ke Spanyol.

Berbicara menjelang pertandingan persahabatan internasional Belgia melawan Arab Saudi pada Selasa (27/3/2018), Hazard mengatakan bahwa menyelesaikan musim dan bermain di putaran final Piala Dunia lebih tinggi dalam daftar prioritasnya.

“Dengar, saya akan menyelesaikan musim pertama, kemudian bermain di Piala Dunia dan selanjutnya akan pergi berlibur … kita akan lihat apa yang terjadi selanjutnya,” kata Hazard.

“Saya belum memikirkannya. Saya punya kontrak dua tahun lagi dengan Chelsea. Saya sangat senang. Saya hanya memikirkan akhir musim dan Piala Dunia.”

Pelatih Chelsea Antonio Conte mendapat kritik baru-baru ini karena pendekatan negatifnya terhadap kekalahan mereka di liga dengan skor 0-1 oleh Manchester City bulan ini, di mana Hazard menjadi sosok frustrasi yang bermain dengan peran barunya sebagai seorang penyerang.

Namun, Hazard mengatakan dia berkomitmen penuh untuk membantu Chelsea yang saat ini bertengger di peringkat kelima untuk mengamankan finis empat besar dan memastikan tiket Liga Champions Eropa untuk musim depan.

“Saya hanya ingin berada di lapangan. Nomor sembilan atau nomor 10. Saya bisa bermain kembali jika manajer menginginkan saya, tidak masalah,” tutur Hazard.

Chelsea akan menjamu sesama tim empat besar Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Tim Mauricio Pochettino tersebut saat ini di posisi keempat dengan 61 poin, selisih 5 poin dari Chelsea.

Related Post