Hazard Mengakui Pencapaian Zidane Ajaib

Eden Hazard mengungkapkan kekagumannya terhadap Zinedine Zidane. Bintang asal Belgia ini juga tak menutup kemungkinan untuk pindah ke Spanyol pada suatu saat nanti.

Pujian Hazard tersebut tidak terlepas dari pencapaian Zidane yang mengubah Madrid menjadi tim terbaik dalam sepak bola Eropa. Legenda sepak bola Perancis ini mampu membawa Los Blancos menjadi tim pertama yang meraih gelar Liga Champions dalam dua musim berturutturut.

“Memikirkan tentang sepak bola berarti memikirkan tentang Zidane,” ujar Hazard dalam wawancara dengan Marca.

“Sebagai pemain dan pelatih, dia memenangkan segalanya dan dia spesial. Apa yang diraih, baik di dalam maupun di luar lapangan, sangat ajaib dan saya sangat senang melihatnya berhasil lagi.”

Meskipun demikian, Hazard mengaku belum saatnya pindah ke Spanyol karena dirinya masih betah bersama Chelsea. Diakuinya, The Blues termasuk salah satu klub terbaik di Eropa.

“Namun tentu saja, La Liga adalah liga yang spesial sehingga mengapa tidak?” ujar Hazard menjawab pertanyaan kemungkinan dia hengkang ke negeri Matador itu.

“Apakah Real Madrid merupakan tim yang harus dikalahkan di Eropa? Ya, saya pikir saat ini Real Madrid tim terbaik di dunia. Mereka sudah memenangi segalanya dan memiliki para pemain bagus serta pelatih yang hebat. Sekarang, Liga Champions sangat sulit untuk dimenangi.”

“Seperti di Premier League, siapa pun bisa menang. Anda tidak pernah tahu.”Hazard sempat diisukan akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu namun hingga hari penutupan Hazard tetap berada di Chelsea untuk musim ini.