Hasil Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid: Skor 1-1

Tidak ada pemenangan di laga derby Madrid yang terjadi pada pekan ke-31 La Liga, Minggu (8/4) di Santiago Bernabeu. Real Madrid yang sempat unggul lebih dulu harus puas bermain imbang 1-1 atas Atletico Madrid.

Sebagai tuan rumah, Madrid lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Gareth Bale mendapat peluang pada menit ke-10. Tapi, usaha pemain asal Wales ini masih aman di tangan Jan Oblak. Tiga menit berselang, sundulan Bale melebar dari target.

Menit ke-20, Oblak kembali menyelamatkan gawang Atletico. Kali ini dia sukses menepis sepakan keras Cristiano Ronaldo. Lalu, menit ke-42, giliran tiang gawang yang menyelamatkan Atletico dari tendangan Marcelo.

Madrid memang lebih dominan di babak pertama. Atletico sempat mencuri peluang bagus lewat Diego Costa, yang tendangannya hanya menggetarkan jala gawang Madrid dari samping. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Babak kedua masih dalam kendali Madrid. Pasukan Zinedine Zidane pun sukses membuka skor pada menit ke-53. Umpan crossing Bale dengan sempurna selesaikan oleh Ronaldo untuk membobol gawang Oblak. Madrid pun unggul 1-0.

Hanya saja, keunggulan El Real tidak bertahan lama. Sebab, empat menit berselang Antoine Griezmann sukses membobol gawang Keylor Navas dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Related Post