Hasil Liga Spanyol 2017: Granada vs Real Betis 4-1, Menggeliat di Zona Merah

Tuan rumah yang bermain di Los Carmenes pada Sabtu (18/2) merasakan kemenangan kedua dalam tiga pertandingan terakhir berkat parade dua gol Adrian Ramos, dan masing-masing satu dari Carcela-Gonzalez dan Andreas Pereira. Kini Granada masih di zona merah, tetapi mereka menggeliat siap lepas.
Kemenangan penting di jornada 23 diraih Granada yang selama ini terus berkecimpung di zona degradasi. Mereka kini memiliki koleksi 16 poin, hanya dua angka dari posisi 17, peringkat paling buncit sebelum wilayah merah. Dalam laga melawan Real Betis, Granada menunjukkan permainan impresif, terutama di babak pertama ketika mereka sudah unggul tiga gol.
Turun dengan formasi 4-2-3-1 yang bisa mengakomodasi kekuatan lini tengah tuan rumah, Granada sudah terbang bebas sejak menit 19. Wakaso Mubarak yang merasakan nikmatnya pertama kali masuk starting XI langsung membayar kepercaaan pelatih dengan merebut bola dan mengirim umpan untuk gol Carcela-Gonzalez.

Dalam tempo 14 menit kemudian, dua gol tambahan dijejalkan tuan rumah ke gawang Antonio Adan. Gol kedua, lahir dari aksi Adrian Ramos, penyerang pinjaman dari Dortmund yang menuntaskan umpan silang Hector Hernandez. Dan menit 33, skor semakin lebar saja ketika Adan bisa membendung tembaka Carcela-Gonzalez, tetapi tidak untuk aksi pemain pinjaman dari MU, Andreas Pereira.
Keunggulan tiga gol membuat Granada semakin nyaman di paruh kedua. Game over bahkan terjadi pada menit 64, ketika untuk kedua kalinya Adrian Ramos mencatatkan namanya di papan skor. Memang kemudian tuan rumah sedikit oleng karena kartu merah Pereira selang dua menit.
Sejak saat itu Betis tampak lebih dominan. Tetapi penguasaan bola yang lebih banyak dari Betis cuma membuahkan satu gol dari Petros di sisa 15 menit. Waktu tidak cukup untuk mengincar tiga gol lagi.
Selebihnya, Granada tampak kokoh untuk mencatatkan kemenangan ketiga musim ini dengan skor 4-1.

Granada: Ochoa; Foulquier, Hongla, Ingason, Gastn Silva, Hctor (Isaac Cuenca 72); Wakaso (Sergi Samper 70), Uche, Andreas Pereira, Carcela-Gonzlez (Kone 79); Adrin Ramos.
Real Betis: Adn, Piccini (Cejudo 70), Mandi, Donk (Sanabria 46), Tosca, Durmisi; Pardo, Petros, Jonas Martin; Alex Alegra (Nahuel 61), Rubn Castro.
Gol: Carcela-Gonzalez 19, Adrian Ramos 28, Andreas Pereira 33, Adrian Ramos 64 penalti/ Petros 75
Kartu Merah: Andreas Pereira 66 (Granada)

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi