Hasil Liga Inggris Tadi Malam: West Ham vs MU 0-2

Skor West Ham vs Man United ini tentunya menjadi kabar positif berikutnya bagi Jose Mourinho meski kemenangan timnya di pertandingan ini terbantu oleh kartu merah bagi Sofiane Feghouli ketika laga baru berjalan beberapa menit saja.
West Ham sebenarnya mengawali laga dengan baik yang dibuktikan dengan kans emas dari Lanzini di menit 10 yang masih bisa digagalkan oleh De Gea. Namun petaka bagi tuan rumah malah hadir di menit 15 ketika Feghouli mendapatkan kartu merah langsung dari wasit setelah ia melakukan pelanggaran keras nan telat kepada Jones yang membuat wasit Mike Dean langsung mengusirnya dari lapangan.

Hanya melawan 10 pemain, United tentunya diuntungkan dan mereka nyaris saja memimpin di menit 36 kala kerjasama Ibrahimovic dan Mkhitaryan yang diselesaikan Valencia masih berhasil diamankan oleh Randolph. Semenit berikutnya, giliran Ibrahimovic yang membuang peluang kala tendangannya masih melambung sebelum De Gea menutup babak pertama dengan sebuah penyelamatan atas usaha dari Lanzini.
Memasuki paruh kedua, West Ham kembali memberikan tekanan dini pada United ketika tandukan dari Antonio masih melebar tipis dari gawang. Meski main dengan 10 orang, West Ham memang sangat terbantu dengan dukungan masif dari para suporternya yang membuat mereka masih bisa memberikan totalitas di lapangan. Bahkan, tuan rumah nyaris saja memimpin di menit 60 andai De Gea tak melakukan pengamanan terhadap gawangnya dari eksekusi Antonio.

Sebuah pukulan telak kemudian harus diterima West ham ketika laga masuk menit 63. Keunggulan berhasil diraih United di momen tersebut ketika Juan Mata mampu meneruskan bola dari Rashford menjadi gol dan membuat usaha West Ham menjadi makin sulit saja. Apalagi setelahnya, Mourinho memutuskan bahwa timnya harus bermain lebih bertahan yang dibuktikan dengan pergantian Mkhitaryan ke Smalling.
Meski demikian, United ternyata masih saja bisa memanfaatkan celah di pertahanan West Ham. Setelah usaha dari Rashford bisa digagalkan Randolph, United pada akhirnya bisa mencetak gol kedua sekaligus menjadi gol yang bisa mengamankan tiga poin bagi mereka lewat aksi Zlatan Ibrahimovic di menit 78. Tak ada lagi yang bisa dilakukan West Ham setelahnya dan mereka harus rela tumbang di markas sendiri.

Data Pertandingan:
West Ham 0-2 MU (Mata 63, Ibrahimovic 78)
West Ham United
Manchester United
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Darren Randolph

1.
David De Gea

4.
Havard Nordtveit
91

25.
Antonio Valencia
75

2.
Winston Reid

4.
Phil Jones

21.
Angelo Ogbonna

5.
Marcos Rojo

3.
Aaron Cresswell

36.
Matteo Darmian (46)
42

8.
Cheikhou Kouyate (82)

16.
Michael Carrick

14.
Pedro Obiang

21.
Ander Herrera

7.
Sofiane Feghouli

15
6.
Paul Pogba

27.
Dimitri Payet (69)
29

22.
Henrikh Mkhitaryan (65)

10.
Manuel Lanzini (89)

14.
Jesse Lingard (58)

30.
Michail Antonio

9.
Zlatan Ibrahimovic

Substitutes
Substitutes
13.
Adrian

20.
Sergio Romero

9.
Andy Carroll (69)

8.
Juan Mata (46)

16.
Mark Noble

11.
Anthony Martial

20.
Andre Ayew (89)

12.
Chris Smalling (65)

24.
Ashley Fletcher

18.
Ashley Young

31.
Edimilson Fernandes (82)

19.
Marcus Rashford (58)

36.
Domingos Quina

27.
Marouane Fellaini

Manager
Manager
Slaven Bilic
Jose Mourinho
Referee
Venue
Mike Dean
London Stadium

sports-kompas.com keluaran togel hongkong Sumber: Sidomi