Hasil Liga Champions: Olympiacos Vs Barcelona, Roma Vs Chelsea

Hasil Liga Champions, Olympiacos vs Barcelona di grup D berakhir seri 00. Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Karaiskaki, Lionel Messi cs tidak mampu berbuat banyak dihadapan 33,500 penonton yang hadir.

Meski hanya bermain imbang 00, Barca tetap berada di puncak klasemen Grup D dengan nilai 10, berbeda tiga poin dengan Juventus yang di pertandingan lain bermain seri 11 lawan Sporting Lisbon.

Bermain di Estadio Jose Alvalade, gol Sporting diciptakan oleh Bruno Cesar di menit 20 babak pertama yang kemudian dibalas striker Juve, Gonzalo Higuain di babak kedua pada menit 79.

Hasil AS Roma vs Chelsea dari STadion Olimpico dimenankan Roma dengan skor telak 30. Dua gol Roma dihasilkan lewat Stephan El Shaarawy pada menit 1 dan 36. Tambahan satu gol lagi dari Diego Perotti di menit 63.

Kemenangan ini membuat Roma mengambil alih posisi Chelsea di puncak klasemen grup C dengan nilai delapan berbeda satu poin dari Chelsea yang kini menempati posisi kedua.

Sementara itu Atletico Madrid hanya bisa bermain seri dengan tamunya, Qarabag FK di Stadion Wanda Metropolitano. Atletico bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Michel di menit 40 sebelum disamakan oleh Thomas di babak kedua menit 56.

Paris Saint Germain kembali berpesta gol ke gawang Anderlecht. Jika di pertandingan sebelumnya PSG menang dengan skor 40, di laga kali ini yang digelar di Stadion Parc de Prince, PSG menang dengan skor telak 50.

Menariknya, tiga gol PSG malah dihasilkan pemain beknya, Layvin Kurzawa, pada menit 52, 72 dan 78. Sedangkan tambahan dua gol lain dari Marco Veratti di menit 30 dan Neymar di menit 45.

Kemenangan ini menegaskan dominasi PSG di grup B meski di pertandingan lain Bayern Munchen menang dengan skor 21. PSG memimpin grup B dengan nilai 12 dari empat kali bertanding.

Hasil Liga Champions, Rabu (1/11/2017).