Hasil Bundesliga: Frankfurt Jauhi Slot Champions, Mainz Dekati Degradasi

Eintracht Frankfurt takluk dengan skor 1-2 saat berhadapan dengan tuan rumah Werder Bremen di Stadion Weser sekaligus melewatkan kesempatan mereka kembali naik ke posisi tiga besar Bundesliga Jerman saat mereka berburu mengejar tiket di Liga Champions Eropa.

Tendangan melingkar David Abraham ke gawangnya sendiri untuk menangkal tendangan bebas Zlatko Junuzovic 12 menit menjelang laga usai membuat kiper Lukas Hradecky membiarkan bola lolos dari tangannya sehingga tercipta gol untuk Bremen dan menjadi kemenangan ketiga mereka secara beruntun.

Sebelumnya, Junuzovic telah menempatkan tuan rumah Werder Bremen unggul di babak pertama pada menit ke-28, tetapi Luka Jovic melakukan tendangan voli dari hasil umpan matang Kevin-Prince Boateng yang luar biasa untuk menyamakan kedudukan ketika babak kedua berjalan 8 menit.

Frankfurt turun ke posisi keenam dengan 45 poin, jumlah yang sama dengan Bayer Leverkusen dan satu poin di belakang RB Leipzig yang berada di tempat keempat. Adapun, Werder Bremen berada di posisi ke-12 dengan nilai 36.

Empat tim teratas di klasemen akhir Bundesliga meraih tiket lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim depan.

Sementara itu, dalam pertandingan lainnya, tuan rumah Mainz 05 dipaksa imbang tanpa gol oleh tamunya  Borussia Monchengladbach di Stadion Opel Arena di Mainz.

Hanya mendapat tambahan tersebut membuat Mainz, yang ditukangi pelatih Sandro Schwarz tertahan di peringkat ke-16 dari 18 kontestan Bundesliga. Tim yang finis di peringkat ke-16 harus menjalani play-off promosi-degradasi melawan tim peringkat ketiga 2.Bundesliga.

Sementara itu, bagi Gladbach, hasil seri menempatkan tim besutan Dieter Hecking di peringkat kesembilan, naik satu setrip menggeser Augsburg, dengan koleksi 37 angka.

Hasil lengkap pekan ke-28 yang berakhir pada Senin pagi WIB (2/4/2018): Hoffenheim 6 vs Koln 0; Schalke 2 vs Freiburg 0; Bayer Leverkusen 0 vs Augsburg 0; Hannover 2 vs RB Leipzig 3; Stuttgart 1 vs Hamburg SV 1; Bayern Munchen 6 vs Borussia Dortmund 0; Hertha Berlin 0 vs Wolfsburg 0; Werder Bremen 2 vs Eintracht Frankfurt 1; Mainz 0 vs Borussia Monchengladbach 0.

Related Post