Hart Bisa Bantu West Ham Finis Delapan Besar

Kedatangan Joe Hart dianggap krusial untuk perjalanan West Ham United musim depan. Hart bakal membawa The Hammers finis delapan besar.

Hart bakal menghabiskan musim 2017/2018 sebagai pemain pinjaman di West Ham. Karier Hart dalam setahun belakangan memang menurun drastis.

Setelah terbuang dari Manchester City karena kedatangan Pep Guardiola, Hart dipinjamkan ke Torino musim lalu namun performanya tidak memuaskan sehingga tak diperpanjang masa peminjamannya.

Sempat terkatungkatung, Hart akhirnya diselamatkan oleh West Ham. Hart coba membangkitkan lagi kariernya di klub asal London dan setali tiga uang, West Ham memang butuh pemain sekaliber Hart.

Pasalnya West Ham ingin lagi menembus papan atas setelah musim lalu cuma finis di luar 10 besar. Padahal di musim sebelumnya, West Ham berhasil finis posisi ketujuh.

Dengan kedatangan Hart plus para pemain top lain seperti Pablo Zabaleta, Marko Arnautovic, dan Javier Hernandez, West Ham pun bisa berharap banyak bangkit di musim yang baru. Apalagi Hart tentu termotivasi tampil oke mengingat Piala Dunia menunggunya tahun depan.

“Bursa transfer ini bakal jadi langkah maju yang signifikan karena petinggi klub menginginkan pemain berkualitas, dan itulah yang sedang kami lakukan,” ujar eks kiper West Ham, Shaka Hislop, di situs resmi klub.

“Dari seluruh pemain baru, saya rasa Joe adalah yang paling penting. Penilaian saya memang biasa tapi Joe memenuhi segala persyaratan untuk seorang kiper kelas dunia,” sambungnya.

“Dia bakal menghadapi Piala Dunia dalam 12 bulan ke dpan dan ada kiper muda yang siap mengambil tempatnya di skuat Inggris, mka saya yakin dia akan tampil sehebat mungkin untuk memastikan jadi pilihan utama di Rusia 2018,” tutupnya.