Hadapi Wolves, City Akan Rombak Tim Habis-habisan

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akan merombak timnya habishabisan untuk laga melawan Wolverhampton Wanderers di ajang Piala Liga Inggris.

City akan menjamu Wolves pada pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris di Etihad Stadium, Rabu (25/10/2017) dinihari WIB. Ini akan menjadi laga keempat City dalam waktu sepuluh hari.

Untuk laga tersebut, Guardiola akan memberi kesempatan tampil kepada pemainpemain yang selama ini jarang jadi starter. Claudio Bravo, Danilo, Eliaquim Mangala, Yaya Toure, Ilkay Guendogan, Bernardo Silva kemungkinan besar akan main sejak menit pertama.

Sementara itu, Sergio Aguero yang baru pulih dari cedera mungkin juga akan kembali dimainkan. Gabriel Jesus dan Raheem Sterling, yang diistirahatkan saat City menang 30 atas Burnley, punya kans untuk tampil sebagai starter.

“Pada hari Selasa kami akan menurunkan 11 pemain baru,” kata Guardiola di Manchester Evening News.

“Ada banyak pertandingan dan mungkin ada pemainpemain yang sekarang bermain lebih sering daripada pemain lain. Tapi, pada bulan Februari dan Maret hal itu tak akan terjadi,” tambahnya.

“Semua pemain akan dilibatkan karena Anda tak bisa menurunkan pemainpemain yang sama di setiap pertandingan di semua kompetisi,” kata Guardiola.

Jika mampu mengalahkan Wolves, City akan mencatat 12 kemenangan beruntun di semua kompetisi, yang akan menjadi rekor klub yang baru.