Gullit: Gattuso Masih Butuh Waktu Lama Di Milan

Gennaro Gattuso baru saja mendapatkan jabatan sebagai pelatih AC Milan di bulan November tahun lalu. Oleh karena itu, menurut legenda Rossoneri Ruud Gullit, Gattuso masih membutuhkan waktu tiga tahun untuk mendapatkan penilaian secara penuh.

Gattuso berhasil membuat Milan sebagai tim yang patut untuk diwaspadai di Serie A sejak menggantikan Vicenzo Montella di bulan November tahun lalu. Berkat hal tersebut, ia mendapatkan kontrak baru dengan durasi selama tiga tahun.

Bagi Gullit, kiprah Gattuso di dunia kepelatihan baru saja dimulai. Ia pun meyakini bahwa Gattuso masih membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan evaluasi penuh.

“Dia baru saja memulai, saya harap dia melakukannya dengan baik,” ujar Gullit kepada RMC Sport.

“Butuh waktu lama untuk mengevaluasinya secara penuh, paling sedikit tiga tahun. Saya hanya bisa berharap dia melakukannya dengan baik,” tandasnya.

Sewaktu masih aktif sebagai pemain , Gullit pernah membela Milan di tahun 1987 yang lalu. Ia sukses menyumbangkan gelar scudetto sebanyak tiga kali dalam empat musim bersama Rossoneri sebelum memutuskan untuk pindah ke Sampdoria.

Related Post