Giggs Nilai Fellaini Sukses Gantikan Pogba dan Jawab Kepercayaan Mourinho

Legenda Manchester United Ryan Giggs memuji penampilan gemilang Marouane Fellaini belakangan ini. Ia dinilai sukses menggantikan peran Paul Pogba yang cedera.

Pogba harus absen membela MU akibat cedera hamstring. Peran pemain asal Prancis itupun digantikan Fellaini untuk sementara.

Fellaini pun menjawab tantangan tersebut dengan apik. Pada pertandingan melawan Crystal Palace akhir pekan lalu misalnya, ia menyumbang dua gol dalam kemenangan 40 The Red Devils dan menjadi Man of the Match.

Fellaini bukanlah sosok yang populer di Old Trafford. Tapi, lewat performanya akhirakhir ini, pemain internasional Belgia itu perlahan merebut hati penggemar Setan Merah.

Giggs menilai, Fellaini sukses membuktikan bahwa dirinya pemain penting kepada manajer Jose Mourinho. Penampilannya disebut sudah sama bagusnya ketika masih berseragam Everton empat tahun lalu.

“Marouane Fellaini sudah membuktikan dirinya sosok penting, dengan masuk menggantikan Paul Pogba. Dia mencetak gol penting, seperti yang dia lakukan di Everton, dan saya sangat bangga untuknya setelah banyak mendapat kritikan dalam beberapa tahun terakhir,” Giggs memuji Fellaini seperti dikatakan kepada Sky Sports.

“Saya sempat bekerja bersamanya dan dia pemain yang bagus untuk dilatih sebab bisa melakukan apapun yang anda inginkan. Dia tidak akan merasa terganggu dengan penggemar sebab dia selalu mendapat dukungan dari pemain serta pelatih.”

“Dia sangat eektif, tahu kekuatan dan keterbatasannya, serta dia adalah pemain yang mendapat banyak kepercayaan dari Jose dan dia membayarnya dengan beberapa gol penting,” Giggs menjelaskan.

Fellaini sejauh ini sudah mencetak empat gol dalam tujuh kali penampilan di semua kompetisi bersama MU.