Gelandang Persib Dedikasikan Gol untuk Sang Ibu

Gol Oh In Kyun pada menit ke-61 memastikan kemenangan Persib Bandung atas tamunya Mitra Kukar menjadi 2-0 pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung, Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) malam.

Momen ini sangat berharga bagi gelandang asal Korea Selatan tersebut. Selain memberikan tiga angka pertama untuk tim berjuluk Maung Bandung, gol tersebut merupakan kado untuk ibunda tercinta yang baru merayakan ulang tahun beberapa hari lalu.

“Dua hari lalu ibu saya ultah jadi tadi saya selebrasi ke kamera untuk ucapkan selamat ultah ke ibu saya,” kata dia sesuai laga.

In Kyun menganggap kemenangan ini tidak diraih dengan mudah. Seluruh pemain Persib berusaha mati-matian menampilkan permainan terbaik.

Hasil buruk pada dua laga awal saat ditahan imbang PS Tira dan dikalahkan Sriwijaya FC menjadi pelecut motivasi lebih untuk tim kebanggaan bobotoh.

“Hari ini sebelum pertandingan kita semua bicara, tenaga masing-masing pemain harus habis di lapangan mulai kiper belakang, tengah dan depan, semua harus bekerja keras. Kita dapat kemenangan,” katanya.

Ke Gawang Mantan Klub

Disinggung soal golnya ke gawang mantan tim lantaran musim lalu dia berkostum Mitra Kukar, In Kyun menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar.

“Tidak ada yang spesial, seperti biasa saja, saya senang mencetak gol, saya sekarang di Persib tapi tidak ada yang spesial, saya happy (bisa bawa kemenangan),”

Related Post