Gareth Bale Harus Operasi, Absen Bela Real Madrid Dua Bulan!

Dengan demikian, Si Nomor 11 Real Madrid ini harus absen setidaknya untuk dua bulan ke depan. Bale tidak hanya batal bermain di El Clasico pada 3 Desember mendatang. Ia juga tidak mungkin tampil di Piala Dunia Antar Klub akhir tahun ini. Mungkinkah hal tersebut bakal menjadi titik jatuh Los Blancos?
Sejak masuk ke Real Madrid pada musim panas 2013, Gareth Bale perlahan tapi pasti menjadi pemain kunci Los Blancos. Belakangan, meski tidak terlalu terlihat, performa sang pemain internasional wales malah dianggap lebih baik dari kartu as Madrid, Cristiano Ronaldo. Tetapi di saat terpenting Los Blancos, bale malah cedera dalam laga melawan Sporting Lisbon pada Rabu (23/11) lalu.
Cedera engkel yang dialami Gareth Bale itu nyatanya harus diselesaikan di meja operasi. Real Madrid menyatakan hal ini dalam pengumuman resmi mereka, Layanan Medis Real Madrid Sanitas memutuskan bahwa Gareth Bale akan menjalani operasi menyusul dislokasi traumatis di peroneal tendon kaki kanannya.
Operasi akan dilakukan di King Edward VII Hospital di London pada Selasa, 29 November oleh dokter James Calder, di bawah supervisi dokter klub, Jess Olmo dan Mikel Aramberri.

Sepanjang musim ini, Real Madrid berkali-kali dirundung badai cedera. Para pemain mereka bergantian tumbang. Di awal kompetisi, Cristiano Ronaldo sempat absen. Kemudian, ia disusul oleh Luka Modric dan Casemiro. Kini giliran Bale yang menghilang dari skuat Los Blancos.
Pelatih Zinedine Zidane bakal menghadapi masalah serius kali ini. Baik dalam formasi 4-2-3-1 maupun 4-3-3, Gareth Bale dioperasikan sebagai sayap kanan. Tanpa dirinya Zizou bisa mencoba altenatif pada diri Lucas Vazquez, Marco Asensio, atau Isco.

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi