GABRIEL JESUS BELAJAR BANYAK DARI SERGIO AGUERO

Jesus telah mengemas tujuh gol untuk City musim ini dan memuji pengaruh Aguero di tim.

Penyerang Manchester City dan timnas Brasil Gabriel Jesus sedang menikmati momen hebat dalam hidupnya setelah ia kembali membuktikan kejataman untuk klub dan timnas.

Jesus mencetak brace saat the Citizens menghancurkan Stoke City 7-2 di Etihad Stadium Sabtu kemarin, dan sebelumnya membukukan gol ganda untuk membantu Selecao menang 3-0 atas Cile di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kini Jesus sudah mengemas tujuh gol di semua kompetisi untuk City musim ini, menjadikannya top skor bersama Sergio Aguero dan Raheem Sterling di skuat Pep Guardiola.

Aguero sendiri sudah kembali ke skuat, meski tidak dimainkan, melawan Stoke, dua pekan setelah mengalami patah tulang rusuk dalam kecelakaan mobil di Amsterdam, dan Jesus membei kredit kepada bintang Argentina tersebut untuk membantunya mengembangkan permainan sejak didatangkan City dari Palmeiras.

“Saya hidup untuk gol dan ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Bagus mencetak gol di timnas Brasil, tapi saya juga senang melakukannya dengan jersey City,” kata pemain 20 tahun ini kepada Manchester Evening News.

“Saya sedang menikmati momen hebat dalam hidup saya. Saya mengalami cedera musim lalu tapi itu tidak menghentikan saya. Tim saya dan manajemen benar-benar membantu saya, dan mereka benar-benar hebat untuk saya selama di Inggris.

“Saya belajar banyak dari Sergio setiap hari, tapi tidak hanya dia – saya belajar dari seluruh tim. Kami belajar dengan satu sama lain – saya memberikan pengetahuan saya kepada mereka, dan mereka memberi pengetahuannya kepada saya, jadi ini sebuah timbal balik.”