Fachrudin Wahyudi Aryanto Hormati Kontrak di Sriwijaya FC

Bek yang tampil apik bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini mengaku masih menghormati kontraknya di Sriwijaya FC yang baru akan berakhir pada Maret 2017 mendatang.
Diakui oleh Fachrudin Wahyudi Aryanto, sudah ada tiga klub yang menghubunginya untuk bergabung. Namun, bek berpostur tubuh ideal ini belum berpikir untuk pindah sebelum kontraknya di Sriwijaya FC habis dan tidak diperpanjang.
Ada tiga klub yang tertarik dengan saya tapi saya tidak bisa sebutkan nama klub itu. Namun begitu, saya masih punya kontrak bersama Sriwijaya FC sampai Maret 2017, tandas Fachrudin Wahyudi Aryanto.
Sudah ada pihak Sriwijaya FC yang berbicara dengan saya tapi belum ada pembicaraan soal kontrak. Jadi, saya belum tahu kelanjutan karier saya di Sriwijaya FC, lanjutnya.
Saya ingin menjaga etika saja karena sejauh ini saya masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC, imbuh pemain berusia 27 tahun yang pernah memperkuat PSS Sleman dan Persepam Madura United ini.
Terkait kemungkinan merumput di negara lain, Fachrudin Wahyudi Aryanto tampaknya belum tertarik dan masih ingin mengembangkan kemampuannya di tanah air. Selain itu, faktor adaptasi dan jauh dari keluarga juga menjadi pertimbangan baginya.
Saya belum ada rencana ke sana karena akan membutuhkan waktu adaptasi lagi dan rasanya kok jauh ya main di luar negeri, ujar Fachrudin Wahyudi Aryanto.

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi