Eden Hazard Tak Berminat Jadi Pelatih Usai Pensiun

Edan Hazard mengungkapkan bila dirinya tidak berniat melatih klub usai pensiun sebagai pemain sepakbola. Menurutnya, terlalu banyak perlu dilakukan oleh seorang pelatih.

Tidak minatnya Hazard menjadi pelatih di masa mendatang, karena menurutnya pemain non ofensif tidak sukses ketika terjun sebagai pelatih, terkecuali Zinedine Zidane. Menurut Hazard ada dua pemain Chelsea, yang dinilai bakal menjadi pelatih.

“Cesar Azpilicueta karena ia suka sekali membicarakan sepakbola. Mungkin juga Gary Cahill. Menurut saya keduanya bisa jadi (pelatih) bagus,” ujar Hazard, seperti dilansir Sportsmole.

“Saya pikir para pelatih itu biasanya (pernah jadi) para pemain defensif, para penyerang dan pemain sayap biasanya tidak jadi pelatih bagus. Terkecuali Zinedine Zidane, cuma dia!,” sambungnya.

Maka itu, Hazard tidak terlalu berniat untuk meneruskan kariernya sebagai pelatih. Baginya, seorang pelatih akan mendapat tuntutan lebih banyak ketimbang menjadi pemain.

“Saya pikir tidak akan (jadi pelatih). Mungkin untuk sepakbola anakanak, tapi tidak di level profesional. Terlampau banyak yang harus dikerjakan (sebagai pelatih),” katanya.