Duel Lawan Juve, Kessie Berharap Buffon Absen

Gelandang AC Milan Franck Kessie berharap Gianluigi Buffon akan absen saat timnya bertanding melawan Juventus pada akhir pekan ini.

Pertandingan itu dipastikan akan berjalan sulit bagi pasukan Gennaro Gattuso. Pasalnya Milan harus bertanding di markas sang lawan, Juventus Stadium.

Namun demikian Milan bertekad untuk bisa memenangkan pertandingan itu. Sebab mereka butuh poin agar bisa finis di zona empat besar akhir musim nanti.

Untuk pertandingan itu, Kessi ditanya jika ia bisa memilih, siapa pemain dari tim lawan yang ingin ia eliminasi saat menjamu Milan nanti. Ia pun langsung menyebut sosok pemain yang sangat ia kagumi, Buffon.

“Siapa yang akan saya keluarkan dari tim Juventus? Saya akan katakan Buffon,” ujarnya pada Sky Sport Italia.

Di mata Kessie, skipper Bianconeri itu adalah sosok pemain yang sangat hebat secara kualitas. Namun yang lebih membuatnya kagum adalah betapa kiper timnas Italia itu mampu mempertahankan karirnya untuk jangka waktu yang begitu lama.

“Ia adalah penjaga gawang yang hebat dan setiap kali saya melihatnya bermain, ia membuat saya ingin bermain sampai saya berusia 40 tahun,” seru Kessie.

Related Post