Drama Costa dan Conte Ditargetkan Tuntas Pekan Depan

Drama antara Diego Costa dan Antonio Conte yang belakangan ini kerap menjadi isu internal Chelsea bakal segera berakhir. Keduanya akan segera bertemu untuk mencari solusi dari permasalahan.

Seperti diketahui, Conte selaku manajer sudah tidak menginginkan Costa ada dalam timnya musim depan. Dia pun mencari pengganti, dan beberapa nama striker papan atas masuk dalam daftar buruannya.

Akan tetapi, Costa memberikan perlawanan. Dia tidak ingin keluar dari Chelsea pada bursa transfer kali ini. Dikutip dari Mirror, alasan utamanya ialah menunggu Atletico Madrid selesai menjalani hukuman larangan transfer dari FIFA.

Perkiraannya, dia baru akan keluar dari Chelsea ketika bursa transfer musim dingin, Januari 2018 mendatang. Sebenarnya ada opsi klub lain jika Costa ingin pindah, sebab salah satu klub Liga Super China berani membayar mahal untuknya,

Namun, pemain berusia 28 tahun tersebut tidak mau hijrah ke Negeri Tirai Bambu. Andai meninggalkan The Blues, cuma kembali ke Atletico satu-satunya jalan yang dia pilih.

Meruncingnya hubungan antara Costa dan Conte ini terus jadi pemberitaan hangat. Juru taktik asal Italia bahkan disebut mengatakan tidak membutuhkan Costa dalam timnya hanya dengan mengirim pesan singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *