Donnarumma Bisa Pergi dari Milan dengan Murah Meriah

Raksasa Italia AC Milan dikabarkan bisa saja kehilangan kiper andalan mereka Gianluigi Donnarumma dengan harga yang relatif murah yakni 35 juta Pounds.

Donnarumma meneken kontrak baru di Milan pada musim panas kemarin. Sebelumnya sempat terjadi tarik ulur yang alot dalam proses nego kontrak itu.

Dari kontrak baru itu, Donnarumma seharusnya dipastikan akan bertahan di San Siro hingga tahun 2021 mendatang. Namun musim depan ia disebut bisa saja meninggalkan Milan.

Menurut kabar yang dilansir oleh La Gazetta dello Sport, Donnarumma memiliki klausul rilis sebesar 35 juta Pounds. Klausul itu bisa diaktifkan apabila Rossoneri finis di luar zona empat besar Serie A musim ini.

Milan sendiri saat ini masih berpotensi untuk bisa masuk ke zona tersebut. Sekarang pasukan Gennaro Gattuso itu berada di posisi enam klasemen sementara Serie A dengan koleksi 50 poin dari 28 pertandingan.

Sementara itu posisi empat dihuni oleh rival sekota mereka Inter Milan. Nerrazurri saat ini mengemas 55 poin dari 28 pertandingan. Artinya selisih mereka dengan Milan hanya lima angka saja.

Sementara itu, kabar ini tentu akan membuat banyak klub berharap Milan bakal gagal finis di posisi empat besar. Klub-klub itu antara lain adalah Chelsea dan PSG.

Maklum saja mereka sebelumnya memang disebut sangat berminat untuk memakai servis kiper 19 tahun itu. The Blues ingin mendatangkan Donnarumma karena ada kemungkinan mereka akan ditinggalkan oleh Thibaut Coutois sementara PSG ingin memboyongnya agar memiliki kiper kelas dunia.

Related Post