Dirumorkan ke Barcelona, Allegri Tertawa

Kursi pelatih Barcelona yang kini diduduki Luis Enrique tengah panas. Penyebabnya kekalahan 0-4 klub Catalan itu dari Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama Liga Champions, beberapa waktu lalu.

Kontrak Enrique yang habis pada Juni nanti dikabarkan tak akan diperpanjang. Barcelona dirumorkan akan mencari pelatih baru. Manajer Everton, Ronald Koeman, disebut-sebut sebagai salah satu kandidat.
Tapi, kandidat baru muncul. Seperti dilansir Football Espana, Rabu (1/3/2017), Massimiliano Allegri dikabarkan akan menjadi pengganti Enrique. Namun, pelatih Juventus itu menolak rumor tersebut.
“Saya belajar bahasa Spanyol? Saya cukup berjuang dengan Italia di sekolah,” tutur Allegri tertawa.
“Tetapi, saya dapat memberitahu Anda bahwa saya punya pemahaman yang cukup baik dari dialek Turin, yang merupakan hal utama.”
Nasib Barcelona di Liga Champions memang di ujung tanduk. Lionel Messi cs harus menang lima gol tanpa balas jika ingin lolos ke perempat final.

sports-kompas.com Kompas.com merupakan situs berita Indonesia terlengkap menyajikan berita politik, ekonomi, tekno, otomotif dan bola secara berimbang, akurat dan terpercaya Sumber: Liputan6