Dipecundangi City, Alarm Untuk Chelsea

Mantan pelatih Manchester City, Stuart Pearce mengatakan keyakinannya bahwa kekalahan dari The Citizens telah menjadi alarm waspada kepada Chelsea untuk mempertahankan gelar Premier League mereka.

Akhir pekan lalu, bermain di kandang sendiri Stamford Bridge, Chelsea dipecundangi Manchester City dengan skor tipis 01. Kekalahan dari pesaing utama dalam perebutan gelar ini menjadi alarm bagi tim asuhan Antonio Conte.

Kekalahan di kandang sendiri ini menjadi kekalahan kedua The Blues di kandang sendiri setelah sebelumnya kalah mengejutkan dari Burnley di pekan pertama. Saat melawan Arsenal di kandang, The Blues juga hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Kekalahan akhir pekan lalu dari City itu membuat Eden Hazard dkk kini tertinggal enam poin dari Manchester City dan Manchester United dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni.

“Dipukuli oleh saingan utama dalam perebutan gelar di kandang sendiri adalah alarm jelas bagi mereka. Saya akan mengatakan anda melihat kemungkinan enam atau tujuh dari 10 paling bagus saat ini untuk peluang mereka mempertahankan gelar,” ujarnya.

“Dua klub Manchester, dan Harry Kane di Tottenham, benarbenar memberi tanda dan mengatakan lihat, kami akan menjadi pesaing serius musim ini” tandasnya.