Diincar Juventus dan Chelsea, Chiesa Diragukan Bertahan

Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli mengaku tidak yakin dengan masa depan anak asuhnya, Federico Chiesa. Pioli mengaku cukup sulit mempertahankan pemain mudanya itu ketika ia diincar klub sekelas Juventus dan Chelsea.

Winger La Viola itu memang tengah bermain dengan spektakuler di Florence. Musim ini ia berhasil menembus tim senior Italia setelah menyarangkan enam gol bagi Fiorentina musim ini.

Performa pemain 20 tahun ini tidak lepas dari pantauan sejumlah klub top Eropa. Dua nama top yaitu Chelsea dan Juventus dikabarkan meminati putra Enrico Chiesa itu di musim panas nanti.

Pioli sendiri mengaku ragu bisa mempertahankan sang bakat muda di musim panas nanti. “Saya selalu tenang akan situasi ini,” ujar Pioli dalam wawancaranya di Rai Radio.

“Apakah Chiesa bisa menjadi simbol klub ini, atau dia akan dijual seperti [Federico] Bernardeschi? Jujur saya tidak tahu.”

“Satu hal yang bisa saya katakan adalah dia sudah berkembang dengan pesat. Ia membuat langkah yang penting dan dia bisa menjadi pemain yang penting untuk klub ini.” tutup mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Related Post