Diego Costa Tolak Transfer Tiongkok

Determinasi Diego Costa untuk tidak meninggalkan Chelseadengan mudah, membuat usaha klub mendatangkan Romelu Lukakusedikit tersendat.

Antonio Conte ingin menyingkirkan sang striker dan menggantikannya dengan bintang Everton.

Namun demikian, The Mirror mengklaim bahwa pemain Spanyol enggan untuk hengkang dan hal ini semakin menyulitkan usaha Conte untuk mendaratkan mesin gol The Toffees.

Kepindahan ke Liga Super Tiongkok juga ditolak mentah-mentah oleh Costa, yang kabarnya hanya bersedia meninggalkan tim juara Premier League jika ia bisa kembali ke Atletico Madrid.

Costa berniat hanya akan pergi atas keinginannya sendiri dan tidak akan menyerah terhadap tekanan yang diberikan oleh manajer asal Italia. Costa sendiri murka usai mendapat pesan singkat dari Conte, yang mengatakan dirinya tak lagi dibutuhkan musim depan.

Eks bos Juventus berharap sang striker akan segera pergi, begitu diberitahu dirinya tak punya masa depan di Stamford Bridge. Namun Costa masih punya kontrak dua tahun senilai 150.000 pounds per pekan.

Pemain Brasil sendiri sudah memenangkan dua trofi Premier League dalam tiga musim terakhir dan sukses mencetak 20 gol musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *