Diego Costa: Jangan Pergi, Griezmann

Diego Costa mengakui Antoine Griezmann berperan pada comebacknya ke Atletico Madrid. Costa juga berharap Griezmann akan bertahan.

Griezmann menjadi pemain yang kerap dibicarakan sejak bursa transfer musim panas. Striker Prancis itu awalnya dikabarkan dekat dengan Manchester United. Tapi, sanksi transfer Atletico membuat Griezmann tak bisa pergi.

Kemudian baru-baru ini Griezmann dikabarkan menjadi incaran utama Barcelona untuk musim panas nanti. Presiden Atletico menolak rumor tersebut, tapi si pemain menginginkan supaya masa depannya jelas sebelum Piala Dunia 2018.

Costa meninggalkan Chelsea untuk kembali ke Atletico di musim ini. Costa dan Griezmann menjadi tandem yang oke dalam beberapa pekan terakhir, yang ikut membantu Los Rojiblancos menempati urutan kedua klasemen La Liga.

Kini, Costa berharap Griezmann tidak akan kemana-mana, setelah pemain Prancis itu ikut meyakinkan dia untuk ‘pulang’ ke kota Madrid.

“Griezmann tahu bahwa dia pemain penting bagi Atletico. Dia masih bersama kami dan kami berharap dia bertahan. Saya berharap dia bertahan, tapi setiap pemain akan mencari yang terbaik bagi dirinya. Untuk saya, yang terbaik untuknya adalah bertahan,” kata penyerang Atletico itu pada konferensi pers dikutip Soccerway.

“Saya pikir dia akan bertahan. Ketika saya masih di Brasil, Griezmann menelepon saya dan mengajak untuk bergabung dengan Atletico. Saya tak mau ditinggal sendiri di sini sekarang!” lanjut Costa.

“Griezmann tahu kami mencintainya di Atletico. Saya berharap dia bertahan, karena Griezmann sendiri tak berkata akan pergi kepada saya,” jelas mantan striker Chelsea ini.

Sejak berseragam Atletico di 2014, Griezmann telah membuat lebih dari 106 gol dan 38 assist dalam 198 penampilan di seluruh kompetisi. Sedangkan di musim ini, Griezmann telah mengemas 23 gol dan 13 assist dalam 38 pertandingan.

Related Post