Dibuang ke MU, Matic Bakal Hukum Chelsea

Chelsea dianggap melakukan blunder dengan menjual gelandang Nemanja Matic. Apalagi gelandang Serbia itu dijual ke rival di Premier League, Manchester United.

Seperti diberitakan sebelumnya, Matic dikabarkan selangkah lagi akan bergabung ke MU. Chelsea telah menyepakati tawaran £40 juta MU untuk pembelian Matic.

“Dia pemain krusial di Chelsea musim lalu. Dia juga bermain sangat bagus, meski tidak selalu jadi starter,” kata mantan pemain Chelsea, Mario Melchiot dilansir Goal.

“Ada keseimbangan yang bagus di lini tengah Chelsea. Terkadang dia diduetkan dengan Cesc Fabregas atau diganti dengan N’Golo Kante,” lanjut Melchiot.

Chelsea melepas Matic karena menganggap telah memiliki pengganti sepadan usai membeli gelandang tangguh AS Monaco, Tiemoue Bakayoko dengan harga £35 juta.

“Chelsea tidak boleh membuat rival kuat. Khususnya di lini tengah. Di mana manajer MU Jose Mourinho memang sedang fokus untuk memperkuat lini tengah mereka,” katanya.

“Jika Antonio Conte (manajer Chelsea) ingin melepasnya, maka dia harus memiliki pengganti yang bagus. Jika tidak, maka dia (Matic) akan kembali dan menggigit anda,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *