Dibiarkan Pergi, Morata Terima Kasih pada Zidane

Alvaro Morata mengucap terima kasih pada pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane, yang bisa memahami mengapa ia begitu ingin pergi dari Bernabeu di musim panas.

Morata sendiri merupakan salah satu pemain kunci Madrid dalam sukses mereka memenangkan Liga Champions dua kali beruntun musim lalu.

Namun striker muda Spanyol itu ogah hanya terus menjadi pemain pelapis. Ia ingin mendapat jatah main reguler, meski tahu bahwa Madrid dihuni pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Morata akhirna memutuskan hengkang ke Chelsea di musim panas dan ia bersyukur keputusannya itu direstui oleh Zidane.

“Saya akan terus berterima kasih pada Zidane, karena dia memberikan saya kesempatan untuk kembali memenangkan Liga Champions dan bermain di Real Madrid,” tuturnya di Marca.

Zinedine Zidane

“Dia bilang, Alvaro, saya tahu kamu ingin bermain secara konsisten, dan saya kira akan logis jika kamu pindah. Dia mengatakan bahwa dia menginginkan saya, namun dia juga punya banyak opsi di lini depan.”

“Saya kemudian memutuskan bahwa hal terbaik untuk saya adalah pergi, karena akan ada Piala Dunia dan saya ingin bermain di sana. Saya ingin menjadi pemain penting untuk Spanyol dan saya membutuhkan konsistensi.”