Diakui Azpilicueta, Peluang Chelsea Lolos ke UCL Kian Menipis

Defender Chelsea Cesar Azpilicueta mengakui bahwa peluang timnya untuk bisa lolos ke pentas Liga Champions musim depan terlihat kian menipis saat ini.

Hal tersebut dikatakannya setelah Chelsea dipermalukan oleh rival sekotanya yakni Tottenham di Stamford Bridge dengan skor telak 3-1. Kekalahan ini memperlebar selisih angka antara timnya dengan Spurs.

Saat ini, Chelsea tetap mengoleksi 56 poin dari 31 pertandingan. Kemudian Spurs sekarang mengoleksi 64 poin.

Artinya sekarang ada selisih delapan poin di antara kedua klub asal London itu. Padahal jika bisa menang, Chelsea bisa memangkas jaraknya dengan Spurs menjadi dua angka saja.

Meski kans untuk menembus masuk zona empat besar terlihat tipis, Azpilicueta juga tak mau menyerah begitu saja. Ia menegaskan akan berusaha bekerja keras untuk membantu timnya meraih poin sebanyak mungkin di tujuh pertandingan tersisa.

“Peluang lolos ke Liga Champions terlihat lebih jauh bagi kami daripada sebelum pertandingan dilaksanakan. Tapi masih ada banyak poin untuk diperebutkan,” katanya kepada Sky Sports News.

“Ini benar-benar sulit untuk diterima,” sambung Azpilicueta.

“Setelah babak pertama kami tidak layak menjadi 1-1. Tapi ini sepakbola. Di babak kedua kami tidak memiliki reaksi yang seharusnya,” pungkasnya.

Related Post