Depak Matic, Chelsea Segera Dapatkan Penggantinya

Chelsea tinggal selangkah lagi mendatangkan Tiemoue Bakayoko musim panas ini. Kabarnya, AS Monaco telah setuju melepasnya dengan harga 35 juta pounds atau Rp 593 miliar.

Chelsea menjadikan Bakayoko sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2017. Setelah melakukan negosiasi dengan AS Monaco selama beberapa pekan, Chelsea tinggal selangkah lagi merekrut Bakayoko.

Manajer Antonio Conte membutuhkan Bakayoko untuk meningkatkan kualitas lini tengah Chelsea. Bakayoko bakal diduetkan dengan N’Golo Kante sebagai duet gelandang tengah The Blues.

Kehadiran Bakayoko bisa membuat beberapa gelandang Chelsea pergi. Cesc Fabregas dan Nemanja Matic terancam kehilangan kesempatan bermain lebih banyak jika Chelsea resmi merekrut Bakayoko.

Matic menjadi yang paling santer akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini. Manchester United telah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Matic.

Selain akan merekrut Bakayoko, Chelsea juga sedang berusaha mendatangkan bek kiri Juventus Alex Sandro. Chelsea dan Juventus sedang melakukan negosiasi mengenai harga Alex Sandro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *