De Rossi Lega Tak Usah Hadapi Ibrahimovic

Daniele de Rossi senang Italia tidak harus mengkhawatirkan Zlatan Ibrahimovic, karena ia tak terlalu senang bermain melawan pemain Swedia itu.

Ibrahimovic, yang tengah memulihkan diri dari cedera ligamen, menyatakan pensiun dari sepakbola Internasional usai bermain di Euro 2016.

Italia kini tengah bersiap menghadapi pertandingan dua leg melawan Swedia demi merebut satu tempat di Piala Dunia 2018, dan ia merasa absennya striker Manchester United akan memudahkan tugas Azzurri.

“Fakta bahwa tidak ada Ibrahimovic adalah sebuah keuntungan bagi siapapun yang harus menghadapi mereka,” jelas pengoleksi 116 caps tersebut di Goal International.

“Bahkan di usianya yang sudah memasuki 40, dengan kondisi patah kaki sekalipun, saya takkan ingin melawan Ibra. Itu akan jadi keuntungan bagi kami, jauh lebih baik jika dia tidak ada di sana.”

“Namun saya tak mengatakan bahwa Swedia sekarang dihuni pemain yang tak dikenal, kami tahu beberapa di antara mereka karena ada yang bermain di Italia dan di liga penting Eropa lainnya. Mereka bukan tim lemah.”