De Gea yang Brilian Bikin Matip Kesal

Matip punya sebuah peluang bagus yang berpotensi membawa Liverpool memimpin saat menjamu Manchester United. Tapi David de Gea yang brilian menggagalkannya.

Liverpool dan MU harus puas berbagi angka saat berhadapan di Anfield, Sabtu (14/10/2017) malam WIB. Jalannya pertandingan sendiri lebih didominasi oleh Liverpool selaku tuan rumah.

Salah satu peluang terbaik Liverpool tercipta di menit ke34, kala Matip menyambar umpan tarik Roberto Firmino di tengah kotak penalti. Tapi sepakannya digagalkan dengan cemerlang oleh De Gea menggunakan kaki kirinya.

Jika peluang tersebut menjadi gol, bukan tak mungkin jalannya pertandingan akan berbeda. Matip pun amat menyayangkan kesempatan yang terbuang tersebut.

“Saya harusnya mencetak gol, tapi dia menyelamatkan peluang itu dengan sungguh brilian. Kesempatankesempatan seperti ini harus kami gunakan dan rasanya itu sedikit tak beruntung dan bikin kesal,” ujarnya di situs resmi klub.

Meski demikian, Matip juga menilai Liverpool sudah tampil amat baik untuk meredam MU. Tak banyak ancaman yang diciptakan Setan Merah sepanjang 90 menit.

“Melawan sebuah tim seperti Manchester United, Anda tak bisa bertahan dari setiap situasi. Tapi kami melakukannya dengan baik selama 90 menit, mereka tak punya kesempatan banyak. Jadi ya ini clean sheet dan kami bisa menjadikannya landasan untuk melaju ke depan,” tandasnya.