Daripada Coutinho, Barca Disarankan Bajak De Bruyne

Barcelona harus memprioritaskan untuk mendatangkan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne daripada bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Itulah pandangan dari Stan Collymore.

Barcelona sudah siap membuat rekor perekrutan pemain termahal dalam sejarah klub pada musim panas ini untuk nama Philippe Coutinho.

Bintang Liverpool itu sendiri membantu upaya itu dengan mengajukan permintaan untuk dijual. Namun The Reds memblokir upaya Barca untuk mendatangkan Coutinho dan saat ini Coutinho sudah kembali ke skuat arahan Jurgen Klopp, di mana dia mencetak tiga gol dalam tiga penampilan terakhirnya.

Namun dikatakan oleh mantan penyerang Liverpool, Stan Collymore, Barcelona harus melihat pada sosok De Bruyne bila mereka ingin mendatangkan seorang pemain berprofil besar.

“Bila saya yang bertanggung jawab atas aktivitas transfer di Barcelona, saya akan mempertimbangkan untuk membawa Kevin De Bruyne daripada Philippe Coutinho. Ini bukan sebuah kontes,” ujarnya.

“Bila Coutinho itu bernilai 140 juta poundsterling di mata klub Catalan, maka pemain Belgia itu lebih seperti sekitar 180 juta poundsterling atau 190 juga poundsterling,” tandasnya.