Cristiano Ronaldo Wajib Cetak Hattrick Atau Empat Gol Tiap Laga

Demikian kritik Zinedine Zidane terhadap sang penyerang saat Real Madrid menggasak Legia Warsawa 5-1. Dalam laga tersebut, CR7 tidak merobek gawang lawan sekali pun, meski mengirim dua assist. Menurut Zizou hal itu belum cukup.
Produktivitas Cristiano Ronaldo musim ini memang sedang dipertanyakan. Laga melawan Legia tadi pagi adalah bukti. Ada beberapa peluang yang harusnya bisa diselesaikan CR7. Namun sejatinya ia memiliki kontribusi yang tidak kalah penting: dua assist yang menunjukkan, sang bintang tidak serakah seperti yang diklaim banyak orang.
Bagi Zinedine Zidane, dua assist Ronaldo itu berharga. Meskipun demikian, sang pelatih juga menyebut, tekanan bagi CR7 memang berbeda dengan yang lain. Sebagai salah satu pemain terbaik dunia, wajar jika banyak yang berharap Ronaldo mencetak hattrick setiap laga.
Setiap orang ingin Cristiano mencetak tiga, empat, lima gol. Ia punya banyak kesempatan malam ini (tapi gagal). Ia mencetak gol pada hari Sabtu (melawan Real Betis) dan akan mencetak gol lagi akhir pekan nanti.

Kami semua berharap lebih dari Cristiano, dan ia tahu hal tersebut. Kami ingin dirinya mencetak tiga atau empat gol. Tidak ada gol hari ini, tapi dia menciptakan dua assist. Dan saya juga menyukai hal tersebut.
Di Liga Spanyol, sejauh ini Cristiano Ronaldo baru mengemas dua gol. Begitu pula di Liga Champions. Bintang internasional Portugal ini hanya mencetak empat gol dari delapan pertandingan sepanjang awal musim. Cukup jauh dibandingkan perfomanya di tahun-tahun sebelumnya, yang biasanya mencetak lebih banyak gol daripada jumlah menit bermain.
Real Madrid sendiri berkat kemenangan ini, mencatatkan 11 gol dalam dua pertandingan terakhir. Cukup apik, mengingat sebelumnya, Los Blancos sempat dilanda hasil imbang empat kali beruntun.

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: Sidomi