Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Terburuk, Marah-Marah Dicerca Fans Real Madrid

Hingga jornada ketujuh, sang bintang internasional Portugal baru mencetak satu gol. CR7 pun tak bisa mengendalikan amarahnya, ketika fans Los Blancos justru mencemooh dirinya dan para pemain lain. Ronaldo geram karena fans kurang sabar saat Madrid dalam situasi yang buruk.
Jika melihat klasemen Liga Spanyol saat ini, Real Madrid jauh dari kata jelek. Mereka masih sejajar dengan Atletico Madrid yang memimpin klasemen berkat keunggulan selisih gol saja. Cuma, Los Blancos mendapatkan posisi sekarang, setelah meraih tiga hasil seri beruntun dalam tiga jornada terakhir di La Liga.
Ditambah dengan hasil seri melawan Borussia Dortmund di Liga Champions, sudah empat laga beruntun Real Madrid tak pernah menang lagi. Hal inilah yang membuat fans di Santiago Bernabeu tidak sabar lagi. Mereka malah mencemooh tim saat bertanding melawan Eibar, juga mencemooh Cristiano Ronaldo, yang sampai sekarang baru mencetak tiga gol, dua di antaranya di Liga Champions.

Di Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo baru membukukan satu gol. Itu pun saat melawan Osasuna 5-2. Ronaldo memang baru tampil empat kali, karena sempat cedera. Namun faktanya, catatan satu gol dalam empat laga ini, setara dengan rekor terburuk Ronaldo sebelumnya pada musim 2010/2011. Selain itu, dalam empat laga bersama Ronaldo, Madrid justru hanya meraih satu kemenangan dan tiga seri.
Pasca fans mencemooh tim dan menyiuli Cristiano Ronaldo di Santiagao Bernabeu pada Minggu (2/10), sang bintang tidak terima. Dikutip dari AS, dengan wajah yang kesal, Cristiano Ronaldo masuk ke lorong menuju ruang ganti sembari berkata, Qu poca calma! (Betapa tidak sabarnya!).
Bukan sekali ini saja Cristiano Ronaldo tertangkap kamera marah-marah. Sebelumnya saat melawan Las Palmas, CR7 tidak terima ditarik keluar lapangan oleh Zinedine Zidane meski laga masih bersisa 20 menit. Ia beberapa kali melontarkan makian pada sang pelatih, meski tidak diucapkannya ketika berhapan dengan Zizou.

sports-kompas.com live result sgp Sumber: Sidomi