Chicharito Ungkap Alasan Mau Bergabung West Ham

Javier Chicharito Hernandez telah resmi bergabung West Ham. Chicharito menerima pinangan the Hammers karena Premier League.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu diboyong ke London setelah ditebus dari Bayern Leverkusen senilai 16 juta pound sterling. Dia sepakat dikontrak selama tiga tahun sampai 2020.
Bagi Chicharito, sepakbola Inggris bukan liga yang asing. Chicharito pernah membuat namanya ketika membela Manchester United selama empat musim, di mana dia meraih dua titel Premier League.

“Alasannya sederhana saja. Ini adalah liga terbaik di dunia,” cetus Chicharito, yang dilansir Mirror.

“Kami terus berhubungan dan kemudian kami melihat kesempatan ini, kami mengambilnya. West Ham sedang memperlihatkan ambisi yang lebih besar daripada musim lalu.”

“Bursa transfer sudah menyelesaikannya. (West Ham) adalah salah satu tim paling bersejarah di Inggris, dan juga kami sangat ambisius,” ungkap striker Meksiko itu menambahkan.

Premier League 201718 akan bergulir dua pekan lagi. Chicharito akan ditunggu laga emosional kala harus bertandang ke Old Trafford, untuk menghadapi klub lamanya MU di pekan pertama.