Chicharito Sudah Tak Sabar untuk Hadapi MU

Javier “Chicharito” Hernandez sudah tak sabar lagi memulai Premier League bersama West Ham United, untuk menghadapi Manchester United yang dulu pernah ia bela.

Penyerang internasional Meksiko itu sudah menuntaskan transfer dari Bayer Leverkusen ke West Ham, setelah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Saat musim dimulai nanti di partai perdananya, tanggal 13 Agustus, The Hammers akan menyambangi Old Trafford markas MU, klub yang diperkuat Chicharito pada kurun waktu 20102015.

“Saya akan lebih bersemangat dibandingkan rekanrekan satu tim mengenai momen kembali ke Old Trafford. Bisa memulai musim dengan rekanrekan baru di sana merupakan hal penting dan saya akan gembira berada di sana,” kata Chicharito di Sky Sports.

“Saya memang sudah berusaha keras agar bisa kembali ke liga terbaik dunia. Ini akan banyak membantu saya, baik sebagai pesepakbola maupun individu. Kami ingin bisa membidik untuk tampil di kompetisi Eropa,” ucapnya.

Chicharito juga mengungkap betapa figur Slaven Bilic sudah memegang peranan besar dalam keputusannya bergabung West Ham. Bilic rupanya sudah rutin mendekati Chicharito bahkan semenjak ia awal gabung ke Leverkusen.

“Tujuan saya adalah mengerahkan kemampuan terbaik, berusaha membayar seluruh kepercayaan dan dukunhan dari manajer dan direksi klub, dan membantu tim saya meraih hasil sebaik mungkin musim ini,” ujar Chicharito.