Chelsea Siap Hadirkan Kekalahan Kedua bagi MU

Chelsea berupaya melupakan kekalahan dari Roma untuk kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini (5/11).

Dukungan fans di Stamford Bridge bakal menjadi salah satu kekuatan tambahan The Blues untuk meredam United.

Pelatih Chelsea Antonio Conte menuturkan setelah kalah melawan Roma, Chelsea menghadapi pertandingan besar melawan Manchester United.

Laga melawan United, jelasnya, tidak pernah menjadi laga muda, tetapi The Blues harus tampil maksimal karena bermain di kandang.

“Sekarang adalah laga lain melawan Manchester United dan kami harus menemukan kekuatan kami untuk mencoba memberikan segalanya di lapangan selama pertandingan,” ujarnya pada laman resmi klub, Kamis (2/11/2017).

Adapun, catatan Conte bersama The Blues ketika menghadapi Manchester United sejauh ini masih sangat baik. Pada musim lalu, Chelsea mengalahkan United 40 pada Liga Inggris dan 10 pada ajang Piala FA.

Conte menyebutkan kekalahan dari Roma pada ajang Liga Champions terjadi karena Roma bermain menekan sejak menit awal. Untuk itu, Chelsea harus lebih bekerja keras untuk terus tampil kompetitif pada semua kompetisi yang diikuti.

“Sekarang kami harus bekerja sama dan memahami musim ini, kami harus mengali lebih dalam, sangat dalam, jika kami ingin kompetitif pada semua kompetisi,” tambahnya.

Sekedar catatan, sejauh ini Chelsea menempati posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 19 poin, sementara Manchester United berada pada peringkat kedua dengan 23 poin.

United tercatat baru menelan satu kekalahan pada musim ini, sementara Chelsea telah mengoleksi tiga kekalahan.