Chelsea Semakin Dekat Boyong Bek AS Roma

Chelsea semakin dekat untuk memboyong bek AS Roma, Antonio Rudiger. Chelsea merogoh kocek sedalam 30 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Jerman itu.

Seperti dilansir The Sun, Rudiger berhasrat hijrah karena ingin merasakan atmosfer kompetisi Liga Inggris. Manajer Chelsea, Antonio Conte, sudah memantau Rudiger sepanjang musim lalu.

Pembenahan lini belakang The Blues menjadi target Conte dan Rudiger dianggap sosok yang tepat. Chelsea juga menganggap karier Rudiger masih panjang karena baru berusia 24 tahun.

Bersama Timnas Jerman, Rudiger juga telah cukup mendapat pengalaman dengan 16 caps. Dia telah membela Die Mannschaft pada semua level usia, termasuk U-18.

Nama Rudiger masuk dalam daftar pemain Timnas Jerman yang dibawa Joachim Loew ke Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Jerman memastikan diri lolos ke final dan akan bertemu Chile.

Kontrak Rudiger bersama Giallorossi baru akan habis pada musim panas 2020. AS Roma kabarnya menerima tawaran 30 juta pounds Chelsea sehingga negosiasi kini memasuki tahap gaji untuk Rudiger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *