Chelsea Optimistis Bisa Salip Manchester City

Chelsea optimistis bisa mengejar perolehan poin Manchester City pada klasemen sementara Premier League 20172018. Hingga pekan ke10, Chelsea berada di peringkat empat dengan torehan 19 poin dari sepuluh pertandingan.

Chelsea tertinggal sembilan angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen. Skuat racikan Pep Guardiola itu belum menelan kekalahan dari 10 laga yang sudah dijalani.

Penggawa Chelsea, Eden Hazard optimistis timnya masih dapat mengejar City dalam persaingan merebut gelar juara. “Musimnya panjang, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi,” ucapnya seperti dilansir Soccerway, Minggu (29/10/2017).

Hazard memuji performa Manchester City yang dinilainya tampil bagus pada musim ini. Namun, bukan berarti David Silva tak akan tergelincir di lagalaga berikutnya.

“Mereka berada di puncak dan bermain bagus dengan banyak gol tapi kami memiliki banyak permainan untuk dimainkan. Kami akan lihat di akhir musim ini,” ucapnya.

Usai menang 10 atas Bournemouth, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, laga berat akan dijalani Chelsea. Mereka menghadapi Manchester United di Stamford Bridge (5/11/2017).