Chelsea Kalah dari Spurs, Alonso Rasakan Kekecewaan Mendalam

Bek Chelsea Marcos Alonso mengakui dirinya sangat kecewa timnya kalah di pertandingan yang sangat penting melawan Tottenham.

Chelsea berharap untuk bisa meraih kemenangan saat bertanding lawan Tottenham di matchday 32 Premier League. Pasalnya pertandingan itu digelar di markas mereka sendiri yakni Stamford Bridge.

Chelsea sempat tersenyum kala Alvaro Morata bisa mencetak gol lebih dahulu. Namun setelah itu mereka tak berdaya dan tak bisa membalas berondongan tiga gol dari Dele Alli cs.

Kekalahan ini membuat Chelsea tertinggal kian jauh dari Spurs. Selisih keduanya sekarang melebar menjadi delapan angka. The Blues sendiri sekarang ada di posisi lima sementara sang rival sekota ada di posisi empat.

“Hari ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan dan kami sangat kecewa. Kami harus berjuang sampai akhir dan melihat apa yang terjadi,” kata Alonso kepada BBC Sport.

“Saya tidak berpikir kami memainkan pertandingan yang buruk. Kami memiliki lebih banyak peluang tetapi kami tidak berkonsentrasi selama 90 menit,” keluhnya.

“Dalam pertandingan yang begitu penting seperti ini kami tidak dapat memberikan tiga gol begitu saja,” sambung bek Spanyol ini.

Related Post